Cara Menghubungi Bulan Ramadlan

Cara Menghubungi Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Cara Menghubungi Bulan Ramadlan
Bagi teman teman yang ingin menghubungi saya melalui email, ingin menghubungi saya secara privat bisa menghubingi saya melalui email.

Kemarin saya sebenarnya sudah memberikan email untuk menghubungi saya, namun karena saya lama tidak ngeblog dan tidak buka email, dan tadi saat saya buka email ternyata sangat banyak email yang masuk, bahkan sampai ratusan email, itu masih belum termasuk email yang masuk ke spam, karena terlalu banyak maka saya langsung hapus saja, ribet juga kalau harus dibaca satu persatu, karena itu saya mohon maaf apabila email anda termasuk salah satu email yang tidak saya tanggapi.

Mungkin ada baiknya apabila anda menghubungi saya kembali melalui email: andikaputrar-a@yahoo.co.id
Dan saya mohon kesabarannya dalam menunggu balasan saya dan atas pengertiannya saya ucapkan terima kasih banyak.
Posted by Bulan Ramadlan 2015, Published at 04.02 and have 5 komentar

5 komentar:

  1. ingin belajar juga boss
    https://mzamrul.blogspot.com/2018/12/hai-sobat-kali-ini-saya-akan.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jangan pakai Nama adminnya, gunakan Name/URL biar kamu dapat backlink

      Hapus
  2. Mantap gan blognya. Lanjutkan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mana yang lain?
      Ketik Blogger Bulan Ramadlan CS
      ada 2 blog lolos tidak tersentuh

      Hapus
  3. Curhat dengan si doi saja https://ghafurnujma.blogspot.com
    dan usahakan huruf ?m=1 ini tidak tampil karena nanti bisa dianggap double content oleh google, kecuali menggunakan tag yg menjelaskan bahwasanya templatenya juga bisa digunakan dan dilihat melalui HP.
    sulit memahami ini kalau ente belum belajar mengenai Meta Tag

    BalasHapus