Internet Positif Ngawur Min Bulan Ramadlan

Internet Positif Ngawur Min Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Internet Positif Ngawur Min Bulan Ramadlan
Saya sangat kesal kepada Internet Positif, soalnya sangat banyak situs yang menurut saya tidak jelek dan tidak bahaya malah diblokir. ada 2 situs yang biasa saya kunjungi namun ternyata masuk ke dalam daftar blokir internet positif.

Situs yang biasa saya singgahi namun diblokir oleh Internet Positif:
1. Hush.com
Padahal hush.com ini situs penyedia email, dan saya punya email hushmail, jadinya saya tidak bisa masuk dan entah bagaimana nasib orang orang yang kirim pesan melalui email saya yang hushmail ini.

2. tumblr.com
tumblr ini adalah penyedia blog gratis, saya juga tidak bisa mengunjungi blog saya yang tumblr, bahkan sekarang jika menggunakan IP ID tidak ada di pencarian google.

Saya sangat dirugikan dengan ada Internet Positif, seharusnya yang benar benar bahaya baru diblokir, blokir kok tidak lihat lihat.
Posted by Bulan Ramadlan 2015, Published at 03.18 and have 1 komentar

1 komentar: