Peraturan Komentar Di Blog Bulan Ramadlan 2015 Ini

Peraturan Komentar Di Blog Bulan Ramadlan 2015 Ini

Bulan Ramadlan 2015 ::: Peraturan Komentar Di Blog Bulan Ramadlan 2015 Ini
Mencegah komentar yang sifatnya spam memang agak sulit. soalnya orang yang suka nyepam itu banyak, tidak pandang bulu bahkan kadang naruh backlinknya seperti kesurupan jin satu alas purwo, link 10 blog dimasukkan semua 😁😁😂
Karena itu banyak sekali blogger yang memberikan peraturan khusus bagi para komentator atau orang yang hendak meninggalkan komentar di blognya.

Saya juga begitu. Saya akan membuat peraturan buat anda yang akan komentar di blog saya ini.

Peraturan Komentar Di Blog Bulan Ramadlan 2015 Ini

1. Blog anda haruslah blog dengan platform blogspot
2. Link yang anda gunakan sebagai Name URL bukan link postingan yang dilarang oleh agama atau oleh pemerintah.
3. Link tidak boleh menggunakan link pendek
4. Link cukup di Name URL
5. Tidak boleh komentar terlalu sedikit, gunakanlah komentar 30 karakter ke atas.
6. Komentar disesuaikan dengan postingan anda sendiri. apabila anda ingin mendapatkan backlink dari komentar di blog ini, dan postingan anda membahas masalah agama, maka komentarlah di postingan blog saya ini yang membahas agama.

Inilah 6 Peraturan dari saya yang semoga anda patuhi. dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak.
Posted by Bulan Ramadlan 2015, Published at 11.41 and have 1 komentar

1 komentar:

  1. Tes komentar
    Dofollow Or Nofollow
    Bulan Ramadlan 2015 ::: Peraturan Komentar Di Blog Bulan Ramadlan 2015 Ini
    Peraturan Komentar Di Blog Bulan Ramadlan 2015 Ini

    BalasHapus