Bersih bersih Komentar Blogger Newbie Bulan Ramadlan CS

Bersih bersih Komentar Blogger Newbie Bulan Ramadlan CS

Bulan Ramadlan 2015 ::: Bersih bersih Komentar Blogger Newbie Bulan Ramadlan CS
Saya kemarin mencoba cek postingan saya di serp google dan ternyata postingan saya banyak yang ditendang oleh google. saya curiga ada yang salah dengan blog saya dan hal itu tidak jauh dari masalah link out, dan setelah saya cek ternyata benar, ada banyak link yang salah yang digunakan oleh blogger newbie yang bergabung dalam blogger Bulan Ramadlan CS sehingga hal tersebut dinyatakan brokenlink oleh google dan dampaknya postingan saya dianggap tidak baik oleh google dan disisihkan di serp google.

Sekarang saya hapus beberapa komentar untuk membersihkan dari link putus yang tertanam disini, mudah mudahan setelah ini blog Bulan Ramadlan 2015 membaik amin.
Berikut gambar komentar yang ternyatakan linknya rusak


Mungkin ini salah satu kekurangannya apabila kolom komentar menggunakan rel dofollow, dan sampai sekarang saya masih akan tetap bertahan dengan rel dofollow. dan sekian dari saya salam blogger.
Posted by Bulan Ramadlan 2015, Published at 02.40 and have 1 komentar

1 komentar:

  1. Tes Bulan Ramadlan Langsung Komentar Buat Dapat Backlink hehe

    BalasHapus