Prabowo Semakin Gencar Difitnah Pendukungnya Semakin Banyak

Prabowo Semakin Gencar Difitnah Pendukungnya Semakin Banyak

Bulan Ramadlan 2015 ::: Prabowo Semakin Gencar Difitnah Pendukungnya  Semakin Banyak
Kali ini saya bicara politik lagi, soalnya gatal juga saat baca berita di website website besar yang sudah sama sama kita ketahui memang pro Jokowi, dan wajar apabila beritanya tidak berimbang, saat prabowo atau ada tim prabowo yang salah sedikit saja pasti dibuat seramai mungkin dan dibesar besarkan, namun pada kenyataannya ternyata pendukung prabowo malah semakin bersemangat mendukung prabowo, bahkan yang asalnya setengah hati bisa sepebuh hati, yang asalnya tidak jatuh hati sekarang malah menjadi pilihan hati.

Jadi sebenarnya manfaat fitnah terhadap Prabowo-Sandi sangat besar.
Saya sendiri pada awal awal malas banget mau menulis politik untuk mendukung Prabowo walaupun saya bukan pendukung Jokowi, namun saat banyak berita yang hanya menyudutkan prabowo dan pihak prabowo saya akhirnya menulis juga dan saya ikut membantah fitnah mereka kepada Prabowo.

Untuk ke depannya mungkin setelah ini, atau nanti malam atau besok saya juga akan banyak menulis 2019 Tahun Perubahan dan hal ini saya lakukan hanyalah sebagai simbol kalau saya punya semangat untuk melawan para penyebar fitnah dan para penggila pencitraan.
Posted by Bulan Ramadlan 2015, Published at 22.37 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum Berkomentar Baca Dulu Peraturan Komentar Di Blog Bulan Ramadlan 2015 Ini