Elektabilitas Prabowo-Sandi 60% Keatas By Bulan Ramadlan

Elektabilitas Prabowo-Sandi 60% Keatas By Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan ::: Elektabilitas Prabowo-Sandi 60% Keatas By Bulan Ramadlan
Ini pembahasan Elektabilitas secara jujur saja. bukan Elektabilitas yang mencangkup kemenangan kelak pada Pilpres 2019. karena untuk menang bukan hanya cukup dengan Elektabilitas nama atau istilah, akan tetapi juga masih lebih dominan penjagaan hitungan hasil coblosan rakyat indonesia.

Kita pasti sudah tahu semua apa dan bagaimana gaya pemilihan kita, ada mafia suara perubahan hasil suara yang tidak sesuai dengan di lapangan itu bukan terjadi begitu saja, namun memang ada pengendali di balik hal itu. dan saya tidak mau terpancing membahas itu karena bisa saja nanti malah saya akan disudutkan terutama hukum nanti yang akan dijadikan senjata pemusnah khusus buat mereka yang tidak sejalan.

Elektabilitas Prabowo-Sandi itu sebenarnya sudah sangat tinggi dan besar, menurut saya sekarang hanya bagaimana Prabowo-Sandi dan tim sukses Prabowo-Sandi menjaga mereka dan juga suara mereka.

***
Tadi sebenarnya saya mempunyai banyak tulisan, namun karena lampu tahu tahu mati, pikiran saya juga ikut meredup bahkan sampai saya lupa mau bahas apa saja disini. ya jadinya hanya ini hasil tulisan saya kali ini.
Posted by Bulan Ramadlan 2015, Published at 03.23 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum Berkomentar Baca Dulu Peraturan Komentar Di Blog Bulan Ramadlan 2015 Ini