Pilih Blog Dofollow Apa Nofollow C Bulan Ramadlan

Pilih Blog Dofollow Apa Nofollow C Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan 2015 ::: Pilih Blog Dofollow Apa Nofollow C Bulan Ramadlan
Blog Bulan Ramadlan 2015 ini masih dalam proses baru menjalani kehidupan sebagai Blog Dofollow, dan tulisan yang menyatakan blog ini dofollow juga baru postingan ini.

Sebenarnya saya takut dan masih belum sepenuh hati membuat blog ini dofollow, karena saya khawatir google memberikan penilaian yang buruk pada blog Bulan Ramadlan ini. tapi saya tidak akan tahu bagaimana penilaian google jika saya tidak berani bersikap, karena itu saya mulai mempertegas bahwa blog ini masuk pada aliran dofollow.

Namun walau pun blog ini dofollow bukan berarti semua bebas begitu saja, dofollow tetap dofollow namun peraturan tetaplah harus ada, karena itu saya juga membuat peraturan bagi para pengunjung yang hendak berkomentar guna mendapatkan backlink dofollow dari blog ini.
Silahkan anda baca peraturannya di: Peraturan Komentar Di Blog Bulan Ramadlan 2015 Ini

Ikuti peraturan insya Allah komentar anda akan ditampilkan disini.

Kenapa Blog Bulan Ramadlan 2015 dijadikan blog Dofollow?
Silahkan tunggu jawaban saya pada postingan selanjutnya.
'Dan untuk sementara ini sekian dulu dari saya dan terima kasih sudah berkunjung.
Posted by Bulan Ramadlan 2015, Published at 12.04 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sebelum Berkomentar Baca Dulu Peraturan Komentar Di Blog Bulan Ramadlan 2015 Ini